Menghidupkan Sunnah, Menebar Hidayah

pembunuhan huseinSeorang ulama Syiah kontemporer, Prof. Abd. Rasul Ghaffari menjelaskan dalam kitabnya Karamaatul Imam Al Husein bahwa Yazid bin Muawiyah tidak menyetujui pembunuhan Imam Husein oleh bala tentaranya. Bahkan menurut keterangan dari ulama Syiah ini, Yazid bin Muawiyah murka kepada As-Syamru bin Dzul Jausyan, qabbahahullah, sang pembunuh Imam Husein.

Namun anehnya kaum Syiah jutru melaknat Yazid bin Muawiyah yang sama sekali tidak memiliki saham dalam pembunuhan Imam Husein radhiyallahu anhu.

Berikut ini scan kitabnya:

braah01

hkaek02

Terjemahan:

Syamr masuk menemui Yazid untuk meminta imbalan, ia berkata, “Penuhilah kendaraanku dengan perak dan emas, karena saya telah membunuh manusia terbaik.

Syamr melihat Yazid dengan penuh curiga, Yazid berkata, “Penuhilah kendaraanmu dengan kayu bakar dan api, celaka kamu, jika kamu tahu bahwa dia adalah manusia terbaik, kenapa kamu justru membunuhnya dan membawa kepalanya kepadaku?! Menjauhlah dariku, tidak ada imbalan dariku kepadamu!

Setelah itu, Yazid memukulnya dengan gagang pedangnya. Kemudian Syamr yang terlaknat itu keluar dengan ketakutan, ia telah rugi di dunia dan akhirat, dan itulah kerugian yang sangat besar. (lppimakassar.com)

—-

Artikel ELSUNNAH.wordpress.com

Jika Anda menyukai artikel ini, mohon like FB Fans Page ELSUNNAH
dan bagikan artikel melalui tombol sosmed dibawah artikel ini.
Like, Share, and Comment

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: